Pages

Wednesday, October 24, 2012

Cara mudah menghafal pelajaran


Cara mudah  menghafal pelajaran
Assalamualaikum warah matullahi wabarakatu
Kali ini, saya akan postingkan cara mudah menghafalkan pelajaran dan doa ampuhya, dari sekian banyak orang akan menggunakan otak sebagai gambaran,musik,dan lain lain, dn kit jrng menggunkn otk untuk teks,tulisan Karena kurang menrik dn membosankan . karena itu saya akan menuliskan cara mudah menghafal pelajaran.Disini saya hanya bisa membagikan informasi,doa doa, kumpulan doa doa,cara mendekatkan diri kepada allah, dan semua itu saya lakukan atas sebuah keikhlasan saya untuk membagikan doa tersebut.
Sebelum saya akan menjelaskan cara nya
Saya beri sedikit bocoran tentang rahasia doanya setiap mau belajar dan tidur agar selalu dalam bimbingan tuhan dalam mencari ilmu pengetahuan menghafalnya juga  agar ilmu yang kita pelajari halal serta berguna bagi masyarakat,orang tua , teman dan semua orang .
Ini lah cara nya:
1 sebelum anda belajar terlebih dahulu sholat hajat
2 pastikan setelah sholat hajat anda membaca doa agar mudah menghafal kan pelajaran
3 setelah di baca 3 kali beri alfateha kepada guru kita ,nabi Muhammad ,serta semua orang yang hidup mapun yang sudah mati
Sekian dari saya semoga tulisan saya bermanfaat
Jika ingin mendapat sms tentang postingan terbaru saya (0)(8)(5)(6)(4)(5)(5)(0)(4)(9)(0)(7)

4 comments:

  1. Blog yang sangat bagus dan bermanfaat, terima kasih atas share ilmunya, salam persahabatan dari Newbiexpose, berminat bisnis online email me to urlbisnisku@gmail.com

    ReplyDelete
  2. tipsnya sangat menarik dan bagus untuk di praktekan terimakasih tipsnya
    http://reviyanto.blogspot.com/2012/11/cara-menghafal-pelajaran.html

    ReplyDelete